Liga 1 BRI: Persipura Jayapura Bangkit, Wajib Sapu Bersih Sisa Laga Kompetisi

- 16 Maret 2022, 20:44 WIB
Pemain Persipura Jayapura, Ricky Cawor, melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua pada laga melawan Bhayangkara FC, Rabu 16 Maret 2022
Pemain Persipura Jayapura, Ricky Cawor, melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua pada laga melawan Bhayangkara FC, Rabu 16 Maret 2022 /Instagram @liga1match

 

INDOBALINEWS – Persipura Jayapura meraih hasil positif pada pekan ke-31 BRI Liga 1 usai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-1, Rabu 16 Maret 2022.

Pada laga yang digelar Pada laga yang digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persipura Jayapura menutup laga dengan kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC.

Gol kemenangan Persipura Jayapura dicetak oleh Ramiro Fergonzi melalui eksekusi pinalti pada menit ke-27 dan gol pemain pengganti Ricky Cawor di masa injury time (90+1).

Baca Juga: Liga 1 BRI: Persib Bandung Kembali Gelar Latihan, Tatap Laga Penting Lawan Persebaya Surabaya

 

Sementara gol balasan Bhayangkara FC dicetak melalui eksekusi tendangan bebas Anderson Salles pada menit ke-90+4.

Atas kemenangan ini, Persipura Jayapura kini mengoleksi 27 poin hasil dari 31 pertandingan. Persipura Jayapura kini hanya tertinggal dua poin dari Barito Putera di batas aman klasemen Liga 1.

Kompetisi kini menyisakan tiga laga. Laga selanjutanya Persipura Jayapura akan menghadapi PSS Sleman.

PSS Sleman ada di urutan 14 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 33 poin hasil dari 30 pertandingan. Saat berita ini ditulis, PSS sedang menjalani laga ke-31 melawan PSIS.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x