Liga 1 BRI: Persib Bandung Dapat Kekuatan Tambahan Jelang Laga Lawan Persebaya Surabaya

- 17 Maret 2022, 14:07 WIB
Suporter Persib Bandung menuliskan harapannya sebagai bentuk dukungan bagi skuad Mandung Bandung dalam perebutan gelar Juara BRI Liga 1 2021-2022, Kamis 17 Maret 2022
Suporter Persib Bandung menuliskan harapannya sebagai bentuk dukungan bagi skuad Mandung Bandung dalam perebutan gelar Juara BRI Liga 1 2021-2022, Kamis 17 Maret 2022 /Instagram @persib

 

INDOBALINEWS – Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2021-22.

Laga ini akan menjadi pertandingan hidup mati bagi kedua tim dalam persaingan perebutan juara Liga 1. Baik Persib Bandung maupun Persebaya Surabaya sama-sama membutuhkan tiga poin penting demi menempel Bali United di puncak klasemen.

Persib Bandung saat ini duduk di peringkat dua klasemen dengan perolehan 66 poin. Persib Bandung tertinggal tiga poin dari Bali United.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Update Klasemen Pekan ke 31, Bali United Diambang Juara, Persib Bandung Harap Keajaiban

 

Sementara Persebaya Surabaya saat ini duduk di peringkat tiga klasemen dengan mengumpulkan 59 poin. Persebaya Surabaya tertinggal 10 poin dari Bali United di papan klasemen.

Secara matematis, peluang Persebaya Surabaya meraih gelar juara Liga 1 sangat tipis, namun mereka tetap menyalakan harapan dan belum mau menyerah sebelum Bali United mengunci gelar juara.

Laga pekan ke-32 akan menjadi penentu bagi Persebaya Surabaya apakah masih tetap menjadi tim pesaing Bali United dan Persib Bandung dalam perebutan juara Liga 1 atau tersingkir dari persaingan.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Persib Bandung Kembali Gelar Latihan, Tatap Laga Penting Lawan Persebaya Surabaya

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x