Liga 1 BRI: Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Diwarnai Kartu Merah, Laga Berakhir Imbang

- 20 Maret 2022, 05:12 WIB
Persebaya Surabaya vs Persib Bandung berakhir imbang 1-1 pada laga pekan ke 32 BRI Liga 1, Sabtu 19 Maret 2022
Persebaya Surabaya vs Persib Bandung berakhir imbang 1-1 pada laga pekan ke 32 BRI Liga 1, Sabtu 19 Maret 2022 /Instagram @liga1match

 

INDOBALINEWS – Laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pada pekan ke-32 BRI Liga 1, Sabtu 19 Maret 2022, berakhir imbang 1-1.

Persib Bandung lebih dulu memimpin lewat gol mantan striker Persebaya, David da Silva, pada menit ke-25.

Gol penyeimbang kedudukan Persebaya Surabaya dicetak Ricky Kambuaya pada menit ke-77. Ricky Kambuaya sejatinya belum fit 100 % usai mengalami cedera, namun karena kebutuhan taktikal, pelatih Persebaya Surabaya memainkan Ricky Kambuaya pada babak kedua pertandingan.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Kalahkan Persik Kediri, Barito Putera Jauhi Zona Degradasi

Bagi Persib Bandung, hasil imbang ini kurang ideal ditengah persaingan ketat dengan Bali United dalam perebutan gelar juara BRI Liga 1.

Sementara bagi Persebaya Surabaya, hasil imbang ini membuat posisi mereka rawan digusur Bhayangkara FC dan Arema FC yang baru akan memainkan laga ke-32 hari ini Minggu 20 Maret 2022.

Jalannya Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Persib Bandung yang pada laga ini ingin meraih poin maksimal demi memberi tekanan kepada Bali United dalam perburuan gelar juara BRI Liga 1, mencoba memainkan bola dengan pressing tinggi sejak awal laga.

Namun, counter serangan yang dibangun Persebaya Surabaya dengan cara memainkan bola dari kaki ke kaki berhasil meredam permainan agresif yang coba dibangun pemain Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x