Liga 1 BRI: Persib Bandung Kehilangan Beberapa Pemain Kunci Dalam Duel Lawan Persik Kediri

- 23 Maret 2022, 04:42 WIB
Situasi latihan pemain Persib Bandung jelang laga melawan Persik Kediri pada pekan ke 33 Liga 1 BRI, Selasa 22 Maret 2022
Situasi latihan pemain Persib Bandung jelang laga melawan Persik Kediri pada pekan ke 33 Liga 1 BRI, Selasa 22 Maret 2022 /Instagram @persib


INDOBALINEWS – Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-33 Liga 1 BRI 2021-2022.

Persib Bandung datang dengan harapan meraih poin penuh melawan Persik Kediri demi memberikan tekanan pada Bali United yang saat ini memimpin Klasemen BRI Liga 1.

Persib Bandung saat ini tetap di peringkat dua Klasemen Liga 1 BRI dengan 67 poin usai bermain imbang lawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32, Sabtu 19 Maret 2022.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Update Klasemen Pekan ke 32, Bali United Butuh Satu Poin Untuk Kunci Gelar Juara

 

Persib Bandung tertinggal lima poin dari Bali United yang pada pekan ke-32 berhasil mengalahkan Madura United, Senin 19 Maret 2022.

Jelang laga melawan Persik Kediri, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain pada karena alasan cedera dan akumulasi kartu.

Selain Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha yang diragukan tampil akibat cedera, Persib Bandung juga dipastikan kehilangan Ardi Idrus dan Henhen Herdiana yang harus menjalani hukuman larangan bertanding.

"Kami membuka kesempatan menurunkan pemain muda untuk mengisi tempat mereka di dalam tim. Karena kami sudah nyaris menurunkan semua pemain di musim ini," kata Robert Alberts dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Baca Juga: Liverpool Dinanti Jadwal Berat Medio April, Termasuk Duel Lawan Manchester City dan Manchester United

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x