Liga 1 BRI: Ini Taktik Persib Bandung Lawan Barito Putera dalam Laga Terakhir Besok

- 30 Maret 2022, 07:47 WIB
Persib Bandung telah menyusun strategi untuk menghadapi Barito Putera dalam laga terakhir, Kamis 31 Maret 2022.
Persib Bandung telah menyusun strategi untuk menghadapi Barito Putera dalam laga terakhir, Kamis 31 Maret 2022. /Instagram @persib

INDOBALINEWS – Persib Bandung yang dipastikan menjadi runner up Liga 1 BRI tetap menyhusun strategi matang untuk menghadapi Barito Putera.

Laga pekan ke-34 Persib Bandung vs Barito Putera akan berlangsung berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis 31 Maret 2022 besok.

Laga ini sekaligus menutup Liga 1 Indonesia 2021 yang telah melahirkan juara Bali United dengan perolehan poin tertinggi di klasemen musim ini.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Tundukkan Madura United, Persikabo 1973 Naik ke Peringkat 10 Besar 

"Pagi kami berlatih di lapangan. Lalu berikutnya kami akan melakukan official training. Kami serius melakukan persiapan, berusaha menurunkan tim terbaik," kata Pelatih Persib Robert Rene Alberts, Selasa 29 Maret 2022.

Hal tersebut merupakan bentuk keseriusan Persib untuk mendapatkan hasil gemilang pada laga terakhir yang akan dilakoni Pangeran Biru di kompetisi musim ini.

Menurut Robert, timnya berhasrat menutup Liga 1 2021/2022 dengan hasil manis sehingga menargetkan kemenangan atas Laskar Antasari di laga pamungkas.

Meski hasil pertandingan tersebut tak akan berpengaruh pada posisi Persib pada klasemen akhir, Robert memastikan Maung Bandung tetap ingin meraih tiga poin.

Baca Juga: Inisiatif Gencatan Senjata Rusia Ukraina, Sekjen PBB Serukan Perlunya Solusi Politik  

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x