Liga 1 BRI: Persipura Jayapura, Barito Putera dan PSS Sleman Jalani Laga Final, Bertahan atau Degradasi

- 31 Maret 2022, 09:33 WIB
Pemain Persipura Jayapura, Yustinus Pae (kostum putih) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1
Pemain Persipura Jayapura, Yustinus Pae (kostum putih) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 /Antara

 

INDOBALINEWS – Hingga pekan ke-33 BRI Liga 1, tiga tim masih berebut satu slot terakhir di posisi aman Klasemen Liga 1 BRI 2021-2022.

Sebelumnya Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan sudah memastikan diri degradasi ke Liga 2 musim depan setelah menempati dua posisi paling buncit di Klasemen Liga 1 BRI.

Persipura Jayapura, Barito Putera dan PSS Sleman hari ini akan bertarung habis-habisan memperebutkan satu tempat di zona aman.

 Baca Juga: Liga 1 BRI: Persebaya Surabaya Tutup Musim di Bawah Arema FC Usai Ditaklukkan Borneo FC

Persipura Jayapura hingga pekan ke-33 BRI Liga 1 menempati urutan 16 Klasemen Liga 1 BRI dengan perolehan 33 poin. Barito Putera tepat satu tingkat di atas Persipura Jayapura dengan perolehan 35 poin.

Sementara PSS Sleman menempati urutan 14 di Klasemen Liga 1 BRI dengan perolehan 36 poin.

Selisih poin yang sangat rapat diantara ketiga tim ini, memungkinkan mereka sama-sama memiliki peluang besar mengunci zona aman di Klasemen Liga 1 BRI.

 Baca Juga: Liga 1 BRI: Arema FC Berhasil Menutup Kompetisi 2021-2022 dengan Kemenangan Atas PSM Makassar

Satu kesalahan kecil dibuat otomatis akan membuat salah satu dari ketiga ini mengikuti jejak Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan degradasi ke Liga 2.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x