PSIS Semarang Perkenalkan Carlos Fortes dan Taisei Marukawa sebagai Rekrutan Baru Sambut Kompetisi Liga 1

- 2 April 2022, 06:00 WIB
PSIS Semarang resmi perkenalkan Carlos Fortes dan Taisei Marukawa sebagai rekrutan baru musim yang akan datang, Jumat 1 April 2022
PSIS Semarang resmi perkenalkan Carlos Fortes dan Taisei Marukawa sebagai rekrutan baru musim yang akan datang, Jumat 1 April 2022 /Instagram @psisofficial

 

INDOBALINEWS – PSIS Semarang langsung tancap gas melakukan persiapan menyambut musim kompetisi Liga 1 yang akan datang. Tak tanggung-tanggung dua bintang kenamaan BRI Liga 1 2021-2022 didatangkan manajemen PSIS.

Ya, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa berhasil didatangkan manajemen PSIS Semarang.

Dua nama ini memang merupakan pendatang baru di kompetisi sepak bola Indonesia. Baik Carlos Fortes maupun Taisei Marukawa baru pertama kali merumput di sepak bola Indonesia pada musim kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Resmi Perpanjang Kontrak Aji Santoso Hingga Dua Tahun Yang Datang

Meskipun baru pertama kali berkiprah di tanah air, namun kedua pemain ini langsung memberikan warna tersendiri dalam kompetisi BRI Liga 1.

Carlos Fortes didatangkan Arema FC dari klub Divisi Kedua Liga Portugal, UD Vilafranquense pada Juli 2021. Berposisi sebagai penyerang, Carlos Fortes membuktikan diri sebagai penyerang haus gol dengan torehan 20 gol. Ia hanya terpaut tiga gol dari Illisa Spasojevic yang keluar sebagai top skor BRI Liga 1.

Sementara Taisei Marukawa, berhasil menjadi tukang gedor Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Pemerintah dan NU Kompak, Awal Ramadan 1443H Minggu 3 April 2022

Taisei mengawali karir profesionalnya di Eropa bersama Senglea Athletic FC. Dia juga sempat tampil untuk Noah Jurmala yang berlaga di kualifikasi Europa League.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x