Persib Bandung Liburkan Pemain Selama Bulan Suci Ramadan

- 2 April 2022, 14:29 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Sabtu 2 April 2022
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Sabtu 2 April 2022 /Persib.co.id

 


INDOBALINEWS – Persib Bandung menuntaskan kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 dengan finish di urutan dua klasemen akhir dengan mengoleksi 69 poin.

Persib Bandung tertinggal enam poin dari Bali United yang keluar sebagai Juara BRI Liga 1 2021-2022. Meski gagal meraih juara, Persib Bandung tetap memberikan apresiasi kepada perjuangan para pemainnya, karena pencapaian ini membuat Maung Bandung berhasil mengamankan Tiket Piala AFC 2023.

Persib Bandung terakhir kali manggung di turnamen itu yakni pada tahun 2015 setelah menjadi juara Liga Super Indonesia 2014.

Baca Juga: Demi Dekat dengan Ibu yang Sakit Sakitan, Jerinx Minta Pindah ke Lapas Kerobokan

Diakhir musim kompetisi ini, Persib Bandung mengambil langkah berbeda dengan tim lain. Persib Bandung tidak buru-buru mengumpulkan pemainnya guna menyambut kompetisi yang akan datang.

Dilansir dari situs resmi Persib Bandung, pelatih Maung Bandung, Robert Alberts memberi libur selama satu bulan kepada para anak asuhnya setelah menjalani kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Kami akan bersitirahat selama sekitar 4 pekan lalu semuanya akan kembali berkumpul setelah perayaan hari Idulfitri. Kemudian, kami akan memulai kembali persiapan menghadapi musim baru," kata Robert Alberts.

Baca Juga: Arema FC Tuding Pemainnya Langgar Kontrak, Carlos Fortes Angkat Bicara

Meskipun begitu, pelatih Persib Bandung, memberikan kebebasan kepada para pemain untuk jadwal dan tujuan kepulangan. Beberapa pemain meminta izin langsung pulang ke kampung halamannya untuk bertemu keluarga.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x