Hasil Liga Inggris: Manchester United Secara Mengejutkan Takluk dari Tim Papan Bawah

- 10 April 2022, 01:49 WIB
Pemain Manchester United, Marcus Rasford menjadi figur paling aktif mengancam gawang Everton pada laga pekan ke 32 Liga Inggris, Sabtu 9 April 2022
Pemain Manchester United, Marcus Rasford menjadi figur paling aktif mengancam gawang Everton pada laga pekan ke 32 Liga Inggris, Sabtu 9 April 2022 /Instagram @manchesterunited

 

INDOBALINEWS – Manchester United kembali meraih hasil negatif pada laga pekan ke-32 Liga Inggris.

Bertamu ke markas Everton yang menempati peringkat 17 klasemen Liga Inggris, Manchester United dipaksa menyerah dengan skor 1-0 untuk keunggulan Everton, Sabtu 9 April 2022.

Bermain di Goodison Park, Liverpool, gol semata wayang Everton dicetak oleh Anthony Gordon yang mencetak gol pada menit 27 usai memanfaatkan blunder Harry Maguire.

Baca Juga: Link Live Streaming Clermont Foot vs PSG, Tayang di RCTI Plus

Atas kekalahan ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tertahan di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 51 poin. Langkah Manchester United menuju zona Liga Champions kian berat.

Sementara bagi Everton kemenangan ini menjadi modal penting kebangkitan demi menjauh dari zona degradasi. Everton kini mengoleksi 28 poin hasil dari 30 laga dimainkan.

Jalannya Pertandingan:

Manchester United langsung mengambil inisiatif serangan saat wasit meniupkan peluit dimulainya pertandingan. Marcus Rashford menjadi pemain Manchester United yang paling aktif menciptakan peluang.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x