Liga 1 Indonesia: Persib Bandung Pertahankan Febri Haryadi dan Beckham Putra

- 17 April 2022, 05:35 WIB
Beckham Putra, salah stau pemain yang dipertahankan Persib Bandung untuk memperkuat tim dalam kompetisi musim mendatang.
Beckham Putra, salah stau pemain yang dipertahankan Persib Bandung untuk memperkuat tim dalam kompetisi musim mendatang. /Persib Bandung

INDOBALINEWS – Dua pemain andal Febri Haryadi dan Beckham Putra dipertahankan untuk memperkuat kesebelasan Persib Bandung.

Keduanya menandatangani perpanjangan kontrak untuk mengawal skuad Pangeran Biru menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Persib memberikan keduanya kontrak jangka panjang, yakni Febri selama empat musim ke depan dan Beckham dikontrak untuk tiga musim.

Baca Juga: Liga 1 Indonesia: Madura United Pastikan Tetap Pakai Slamet Nurcahyo

Penandatanganan kontrak Febri sudah dilakukan pada Senin 12 April 2022, sedangkan Beckham baru saja menandatangani kontrak pada Jumat 15 April 2022 di Graha Persib. Demikian dikutip dari laman Persib.

Febri menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat dan Pelatih Robert Rene Alberts.

"Semoga saya bisa menjawab kepercayaan ini. Empat musim ke depan, mudah-mudahan saya bisa terus lebih baik dan berkontribusi lebih juga Persib," kata pemain bernomor punggung 13 tersebut.

Baca Juga: Piala FA 2022: Kalahkan Manchester City, Liverpool Melaju ke Final

Pemain yang karib disapa Bow tersebut merasa bangga mendapatkan tambahan kontrak empat tahun, apalagi sebagai pemain asli Bandung.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x