Persija Siapkan Kejutan, Segera Umumkan Pelatih Baru dan Rekrutan Anyar di Bursa Transfer Pemain Liga 1

- 17 April 2022, 10:24 WIB
Persija memperpanjang kontrak Maman Abdurrahman, Minggu 17 April 2022
Persija memperpanjang kontrak Maman Abdurrahman, Minggu 17 April 2022 /Instagram @persija

INDOBALINEWS – Kabar transfer pemain Liga 1. Informasi transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Persija yang terus bergerak di bursa transfer pemain Liga 1 untuk memperkuad skuad Macan Kemayoran.

Berikut informasi lengkap transfer pemain Liga 1 dari Persija.

Persija terus bergerak dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 1 2022-2023. Usai mendatangkan tiga pemain berlabel timnas, Persija masih akan terus berburu pemain untuk melengkapi skuad.

Baca Juga: Persib Bandung Resmi Perkenalkan Ramai Rumakiek Sebagai Rektutan Anyar

Selain disibukkan dengan agenda mencari pemain baru guna memperkuat tim, Persija juga terus bermanuver mencari pelatih baru usai manajemen Macan Kemayoran tidak memperpanjang kontrak pelatih kepala, Sudirman.


Selain mencari pemain baru, Persija juga telah memperpanjang kontrak Maman Abdurahman dan Tony Sucipto selama satu musim. Dilansir dari situs resmi Persija, manajemen mengumumkan masih ada satu nama lagi yang dipastikan tetap berseragam Persija untuk musim depan.

Baca Juga: Ciro Alves Pilih Nomor 77 di Persib Bandung, Ini Alasannya


Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca, memastikan bahwa masih akan ada lagi pemain yang akan merapat bersama pasukan Macan Kemayoran. Tapi, saat ini Persija belum bisa mengumumkannya karena beberapa pemain yang sudah sepakat masih terikat kontrak dengan klub lamanya.


“Sisanya akan diumumkan di Bulan Mei. Sebab, pemain-pemain itu masih terikat kontrak dengan klub sebelumnya sehingga tidak bisa diumumkan lebih dulu,” kata Prapanca, dilansir dari situs resmi Persija, Minggu 17 April 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: persija.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x