Transfer Madura United: Kejutan, Manajemen Laskar Sape Kerrab Klaim Komposisi Skuad Komplit

- 19 April 2022, 08:37 WIB
Skuad Madura United pada kompetisi Liga 1 2021-2022, Selasa 19 April 2022
Skuad Madura United pada kompetisi Liga 1 2021-2022, Selasa 19 April 2022 /Instagram @maduraunited.fc

 

INDOBALINEWS – Madura United secara mengejutkan menyatakan diri sebagai tim pertama yang komposisi skuadnya komplit 100 % dalam menyambut kompetisi Liga 1 yang
akan datang.

Meski kehilangan 12 pemain pilar pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, namun manajemen Madura United menyebutkan telah mendatangkan pemain baru untuk melengkapi skuad Laskar Sape Kerrab.

Klaim manajemen Madura United mungkin akan membuat banyak pihak terutama pecinta bola Indonesia terheran-heran, sebab Madura United tidak terlihat aktif di bursa transfer pemain Liga 1.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Dikabarkan Gabung PSIS, Wiljan Pluim Putuskan Bertahan Bersama PSM Makassar

Namun Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq mengatakan proses tranfer pemain untuk melengkapi komposisi skuad sudah tuntas.

Dia memastikan bahwa kekuatan Madura United sudah nyaris 100 persen komplet. Menurutnya manajemen tidak ingin gembar-gembor soal transfer pemain baru karena yang paling penting adalah keberhasilan dalam menggaet pemain baru yang menjadi target tim.

“Bisa dibilang kalau kekuatan kami untuk musim depan sudah 100 persen. Kami sudah bergerak dalam senyap tidak perlu gembar-gembor,” ujar Ziaul Haq, dilansir dari ligaindonesiabaru.com, Selasa 19 April 2022.

Baca Juga: Persib Bandung Kembali Umumkan Rekrutan Baru, Datangkan Penjaga Gawang Persipura

Setelah memastikan posisi pelatih Fabio Lefundes sebagai juru taktik tim untuk musim depan, Madura United banyak melakukan cuci gudang. Sejumlah pemain yang musim lalu menjadi pilar tim tak luput dari perombakan yang dilakukan manajemen tim.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x