Indonesia International Marathon 2022 di Bali Usai, Pemenang Lomba Berharap Digelar Tiap Tahun

- 27 Juni 2022, 17:17 WIB
Pemenang lomba lari Indonesia International Marathon 2022 yang digelar di Bali Minggu 26 Juni 2022.
Pemenang lomba lari Indonesia International Marathon 2022 yang digelar di Bali Minggu 26 Juni 2022. /Dok Tata Prima

INDOBALINEWS - Ajang sport tourism bertajuk Indonesia International Marathon 2022 yang digelar Minggu 26 Juni 2022 berlangsung di Bali, Minggu, diharapkan bisa digelar rutin tiap tahunnya.

Hal itu disampaikan Agus Prayoga, salah seorang pemenang dalam lomba lari yang diplot menjadi ajang bagi para atlet dan pelari lainnya untuk memecahkan rekor nasional.

"Lomba lari ini banyak memberi challenge untuk para atlet break national record dan ini kan event pertama, harapannya bisa menjadi event tahunan karena dengan tantangan seperti ini saya yakin lambat laun bisa memecahkan rekor," ujar Agus Prayogo yang menyabet posisi pertama di garis finish usai penyerahan medali Minggu 26 Juni 2022.

Baca Juga: Ekspansi Pasar untuk Inovasi Intelligent Digital Car di Bali Masih Terbuka Lebar

 

Meski tak bisa memecahkan rekor Agus yang mencatatkan prestasi terbaiknya pada ajang di Australia dengan catatan 2 jam 21 09 ini mengaku cukup puas dengan penyelenggaraan event ini di Bali. faktor kelembaban udara di Bali jadi tantangan tersendiri. Dua jam 19 menit itu  bagi Agus tidak mudah.

"Apalagi saya berlari di negara tropis dan kelembapan Denpasar tidak jauh beda dengan Jakarta, dan itu lumayan berat. Walaupun tadi start setengah 5 pagi saya optimis matahari masih malu-malu naik ya. Cuma yang saya rasakan sangat berat lari buat nembus mecahin rekor alm Edo ," bebernya lagi.

Baca Juga: Geliat Kebangkitan UMKM Bali, Hotel di Bali Gelar Bazar

Untuk Bali, Agus mengaku menikmati rute marathon yang membentang dari Grand Inna Bali Beach Sanur, Denpasar, kemudian Bypass Ngurah Rai, Kuta, Legian, Seminyak, dan Sunset Road di Badung dan kembali lagi ke Grand Inna.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x