Link Live Streaming Real Madrid vs Real Mallorca, Lanjutan La Liga

- 11 September 2022, 18:30 WIB
Link Live Streaming Real Madrid vs Real Mallorca, Minggu 11 September 2022.
Link Live Streaming Real Madrid vs Real Mallorca, Minggu 11 September 2022. /Instagram @realmadrid/

INDOBALINEWS -  Berikut akan disiapkan Link Live Streaming Real Madrid vs Real Mallorca.

Real Madrid akan ditantang Real Mallorca pada pekan ke-5 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu ini dijadwalkan kick-off Minggu 11 September 2022, jam 19:00 WIB.

Laga dapat disaksikan secara live streaming di Vidio. Link Live Streaming Real Madrid vs Real Mallorca di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: BRI Liga 1: Hadapi Barito Putera, Pelatih Persija Keluhkan Banyak Pemain Absen Perkuat Timnas U 20

Real Madrid kemungkinan besar takkan diperkuat Karim Benzema, yang mengalami cedera saat membungkam tuan rumah Celtic 3-0 dalam laga pertama mereka di Liga Champions.

Melawan Mallorca, target Madrid pasti adalah untuk menang dan melanjutkan start sempurna mereka di La Liga. Meski tanpa Benzema, Madrid masih punya lebih dari cukup amunisi untuk mengamankan tiga angka.

Baca Juga: Klasemen Sementara BRI Liga 1 Usai Bali United Pesta Gol dan PSM Makassar Tundukkan Persebaya

Mallorca baru meraih satu kemenangan musim ini. Terakhir, satu gol Antonio Raillo hanya cukup untuk memberi mereka hasil seri 1-1 kontra Girona di kandang sendiri.

Real Madrid selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir dengan Real Mallorca. Musim lalu, Madrid bahkan melumat Real Mallorca 6-1 di Bernabeu. Kali ini pun mereka difavoritkan untuk kembali menundukkan lawannya tersebut.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x