Link Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona, Laga Kedua Lihat Champions Erop

- 14 September 2022, 00:05 WIB
Bayern Munchen vs Barcelona, Match Day 2 Liga Champions Eropa, Rabu 14 September 2022.
Bayern Munchen vs Barcelona, Match Day 2 Liga Champions Eropa, Rabu 14 September 2022. /Instagram @fcbayern/

INDOBALINEWS - Bayern Munchen akan menjamu Barcelona pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2022/2023. Pertandingan UEFA Champions League (UCL) di Allianz Arena ini dijadwalkan kick-off Rabu 14 September 2022, jam 02:00 WIB.

Musim panas kemarin, Robert Lewandowski pindah dari Bayern ke Barcelona. Tak butuh waktu lama, lewat hasil undian fase grup Liga Champions, mesin gol Polandia itu langsung dipertemukan dengan mantan klubnya. Matchday 2, dia kembali ke rumah lamanya, tetapi kali ini sebagai lawan.

Pada laga pertama, Bayern dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan. Gol Leroy Sane dan bunuh diri Danilo D'Ambrosio memberi Bayern kemenangan 2-0 di kandang Inter Milan.

Baca Juga: Link Live Streaming Viktoria Plzen vs Inter Milan, Match Day 2 Liga Champions Eropa

Sementara itu, Barcelona menumbangkan sang tamu Viktoria Plzen 5-1, di mana Franck Kessie dan Ferran Torres masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Lewandowski memborong tiga.

Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, Bayern ditahan Stuttgart 2-2, sementara Barcelona melumat tuan rumah Cadiz empat gol tanpa balas. Gol-gol Frenkie de Jong, Lewandowski, Ansu Fati, dan Ousmane Dembele memberi Barcelona tiga poin sekaligus modal bagus untuk lawatan mereka ke Jerman.

Baca Juga: Geliatkan Pariwisata Bahari, INSA Gandeng Kadin Gelar Yacht Festival Oktober 2022 di Benoa Bali

Bayern memenangi empat pertemuan terakhir dengan Barcelona, mencetak total 17 gol dalam prosesnya. Dari 17 gol ke gawang Barcelona itu, Lewandowski menyumbang empat.

Kali ini, Lewandowski berada di pihak Barcelona. Sementara itu, Bayern punya Sadio Mane sebagai penggantinya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x