BRI Liga 1: Persis Solo vs Bali United, Stefano Teco Cugurra Minta Anak Asuhnya Tak Remehkan Lawan

- 15 September 2022, 08:53 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra dalam sesi konferensi pers pra laga lawan Persis Solo, Kamis 15 September 2022.
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra dalam sesi konferensi pers pra laga lawan Persis Solo, Kamis 15 September 2022. /Bali United/

INDOBALINEWS - Bali United telah tiba di Kota Solo untuk menghadapi laga lanjutan pekan ke 10 BRI Liga 1 menghadapi Persis Solo, Rabu 14 September 2022.

Laga Persis Solo vs Bali United akan digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis 15 September 2022.

Bali United saat ini menempati peringkat 2 klasemen sementara BRI Liga 1 mengumpulkan 21 poin. Bali United hanya terpaut 1 poin dari Madura United yang hingga pekan ke 9 BRI Liga 1 masih mengunci posisi paling atas klasemen sementara.

Baca Juga: Medsos Heboh! Akun Instagram ini Ungkap Identitas Asli Hacker Bjorka, Disebut Berasal dari Cirebon

Dilain sisi, Persis Solo saat ini masih tercecer di peringkat 15 klasemen sementara dengan mengumpulkan 7 poin. Juara Liga 2 musim lalu ini keteteran menghadapi kerasnya persaingan BRI Liga 1.

Bali United saat ini sedang dalam tren positif. Anak asuh Stefano Teco Cugurra mencatatkan 5 kemenangan beruntun sejak pekan ke-4 hingga pekan ke-9 BRI Liga 1. Pada laga melawan Dewa United, Serdadu Tridatu tampil menawan dengan tidak kebobolan.

Baca Juga: Legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao alias Pacman bangun 'Pacman Sportsbar & Lounge' di Bali

Dalam konferensi pers jelang lawan Persis Solo, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun menuturkan persiapan timnya usai sukses mengamankan tiga poin di kandang pada pekan sebelumnya. 

"Kondisi tim saat ini dalam keadaan baik usai berhasil mengamankan kemenangan di rumah. Kami memiliki waktu recovery usai menjalani pertandingan di pekan sebelumnya".

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x