Link Live Streaming Lyon vs PSG, Lanjutan Liga Prancis

- 19 September 2022, 00:19 WIB
PSG akan tandang ke markas Lyon pada pekan ke tujuh Liga Prancis, Senin 19 September 2022.
PSG akan tandang ke markas Lyon pada pekan ke tujuh Liga Prancis, Senin 19 September 2022. /Instagram @psg/

INDOBALINEWS - Lyon akan menjamu juara bertahan Liga Prancis, PSG dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-8. Duel dua tim ini akan tersaji pada Senin 19 September 2022 dini hari WIB.

Adapun Link Live Streaming Lyon vs PSG di bagian akhir artikel ini.

Lyon kembali menerima ujian berat setelah hasil buruk yang diterima skuad asuhan Peter Bosz tersebut dalam dua pertandingan terakhir. Kali ini, giliran PSG yang akan mereka hadapi.

Baca Juga: Link Live Streaming AC Milan vs Napoli, Pekan Tujuh Liga Italia Serie A

Sebelumnya, Lyon sempat meraih tren positif pada lima pertandingan pertama Ligue 1. Alexandre Lacazette dan kolega menempel ketat PSG dengan sama-sama mengoleksi 13 poin.

Namun, pada dua pertandingan berikutnya, Les Gones menderita dua kekalahan beruntun, masing-masing atas Lorient dan AS Monaco. Kekalahan tersebut membuat Lyon tertahan di posisi 5 dengan raihan 13 angka.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Atalanta, Lanjutan Liga Italia Serie A

Sementara itu, PSG sedang dalam performa yang sangat apik. Dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoni, tim racikan Christophe Galtier hanya sekali gagal mendulang poin penuh.

Satu-satunya tim yang menghalangi mereka adalah AS Monaco yang mampu menahan imbang Les Parisiens. Selain itu, Lionel Messi dan kolega berhasil mengandaskan lawan-lawan mereka, baik di ajang domestik maupun kompetisi Liga Champions. Hingga saat ini, PSG kokoh bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 19 angka.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x