BRI Liga 1: Bali United Fokus Pulihkan Mental Pemain Usai Dikalahkan Persis Solo

- 19 September 2022, 12:01 WIB
Pemain Bali United beri penghormatan pada suporter usai laga lawan Persis Solo, Rabu 15 September 2022.
Pemain Bali United beri penghormatan pada suporter usai laga lawan Persis Solo, Rabu 15 September 2022. /Instagram @baliunited/

INDOBALINEWS - Rekor kemenangan Bali United akhirnya putus ketika memasuki laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023. Pada laga tandang ke markas Persis Solo, 15 September 2022, Bali United takluk dengan skor 2 gol tanpa balas.

Kekalahan tersebut menjadi hasil minor ke 3 yang diperoleh Bali United hingga pekan ke 10 BRI Liga 1.

Meski demikian, Bali United masih tetap berada di tiga besar klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 21 poin. Bali United hanya terpaut 2 poin dari Madura United yang duduk di puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Anies Baswedan dan AHY Bertemu Surya Paloh, Jusuf Kalla serta Presiden PKS, Bahas Koalisi Pilpres?

Hasil kurang memuaskan yang diperoleh Bali United kala tandang ke markas Persis Solo ditengarai karena kurangnya fokus dan konsentrasi pemain. Pasalnya, kekalahan tersebut diperoleh selepas meraih kemenangan besar dengan skor 6-0 atas Dewa United. Hal tersebut membuat Bali United bermain kurang rapi dan tidak efektif.

Bali United pun harus bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama akibat kartu merah kedua yang diterima Andhika Wijaya pada menit ke-38.

Baca Juga: Soal Polusi Suara di Canggu, Sandiaga Uno: 6 Kesepakatan akan Dibuat Regulasi

Pasca kekalahan tersebut, Bali United tentu harus segera berbenah dan mengevaluasi penampilan agar dapat kembali ke jalur kemenangan. Terdekat, sang juara bertahan BRI Liga 1 ini akan kembali bertanding melawan Persikabo pada 30 September 2022.

Dengan jeda waktu pertandingan yang terhitung cukup panjang akibat agenda FIFA Matchday, maka Bali United dapat memanfaatkannya untuk memulihkan kondisi. Tidak hanya itu, seluruh aspek tim maupun individu pemain mulai dari fisik, teknik, hingga taktik tentu akan coba dibenahi oleh Coach Teco.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x