BRI Liga 1: Tidak Bermain Sejak Awal Lawan Madura United, Riko Simanjuntak Kalah Saing di Lini Depan Persija?

- 19 September 2022, 14:31 WIB
Pemain Persija, Riko Simanjuntak, Senin 19 September 2022.
Pemain Persija, Riko Simanjuntak, Senin 19 September 2022. /Instagram @riko.smnjuntak/

INDOBALINES - Kabar BRI Liga 1 2022-2023. Informasi BRI Liga 1 kali ini datang dari Persija yang pada pertandingan terakhir bermain imbang tanpa gol melawan Madura United, Sabtu 17 September 2022 . Berikut ulasan lengkap kabar BRI Liga 1 dari Persija.

Pelatih Persija, Thomas Doll, tidak memainkan Riko Simanjuntak sejak awal pertandingan kala menghadapi Madura United. Laga antara Persija vs Madura United berkesudahan tanpa gol.

Baca Juga: BRI Liga 1: Bali United Fokus Pulihkan Mental Pemain Usai Dikalahkan Persis Solo

Keputusan Thomas Doll yang tidak memainkan Riko Simanjuntak secara penuh sontak saja mengundang banyak tanya dari kalangan Jakmania, sebutan bagi pendukung Persija.

Pelatih Thomas pun merespon itu bahwa pemilihan pemain yang turun di lapangan adalah keputusan yang dibuat agar Persija bisa menambah daya gempurnya di tengah pertandingan.

“Ini merupakan keputusan sulit bagi saya, tapi dalam pertandingan melawan Madura United saya memang berencana memasukkan Ricky (Cawor) dan Riko setelah babak kedua. Di mana saya tahu kecepatan mereka akan menciptakan perbedaan di kala tim lawan sudah mulai kelelahan,” tutur Thomas Doll dilansir dari situs resmi Persija, Senin 19 September 2022.

Baca Juga: Anies Baswedan dan AHY Bertemu Surya Paloh, Jusuf Kalla serta Presiden PKS, Bahas Koalisi Pilpres?

Lebih lanjut Thomas Doll mengakui memang banyak persaingan di lini depan Persija sehingga sulit bagi dia untuk memilih siapa yang akan bermain.


“Keputusan ini murni untuk kebutuhan tim semata. Maka kami membutuhkan waktu untuk menentukan siapa yang akan bermain karena banyak pilihan bagus dari bangku cadangan kami. Kita akan lihat siapa yang akan bermain di pekan ke-11, karena memang banyak persaingan di lini depan. Semua harus berjuang untuk mendapatkan posisi itu,” ucap Thomas Doll.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x