BRI Liga 1: Beckham Putra Pilih Merendah Usai Sabet Penghargaan Gelandang Muda Terbaik Pekan ke 10

- 19 September 2022, 18:13 WIB
Pemain Persib, Beckham Putra, terpilih sebagai pemain muda terbaik pekan ke 10 BRI Liga 1, Senin 19 September 2022
Pemain Persib, Beckham Putra, terpilih sebagai pemain muda terbaik pekan ke 10 BRI Liga 1, Senin 19 September 2022 /Instagram @liga1match/

INDOBALINEWS - Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha kembali terpilih sebagai gelandang muda terbaik pada pekan ke 10 BRI Liga 1.

Penghargaan tersebut diraih Beckam Putra usai turut andil mengantar Persib raih kemenangan 5-2 atas Barito Putra, Jumat 16 September 2022.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pemain kelahiran 29 Oktober 2001 ini tampil 80 menit dengan menyumbangkan satu assist, 35 success passes, 3 intercepts, sekali tekel dan satu kali success cross.

Baca Juga: BRI Liga 1: Tidak Bermain Sejak Awal Lawan Madura United, Riko Simanjuntak Kalah Saing di Lini Depan Persija?

Menanggapi penghargaan sebagai pemain muda terbaik pekan 10 BRI Liga 1 2022/2023, Beckham Putra menuturkan apresiasi tersebut bisa didapatkan berkat kerja keras semua pemain. Dikatakannya, tanpa dukungan rekan setim, gelar individu tersebut tak akan pernah didapatkannya.

“Ini semua berkat kerja keras tim. Bukan hanya karena saya, tapi ada dukungan pemain lainnya juga. Jadi ini (penghargaan) adalah untuk tim juga,” kata Beckham, Senin 19 September 2022 dilansir dari situs resmi Persib.

Baca Juga: BRI Liga 1: Bali United Fokus Pulihkan Mental Pemain Usai Dikalahkan Persis Solo

Lebih lanjut, Beckham Putra mengatakan dirinya saat ini fokus memberikan yang terbaik bagi Persib. Menurutnya, hal utama yang harus diprioritaskan adalah memberikan kemenangan demi kemenangan bagi Persib. Karena itu ia bertekad terus meningkatkan performa permainan.

“Secara pribadi saya tak ingin cepat puas, karena masih banyak kekurangan. Semoga ke depannya lebih baik lagi,” ucap Beckham Putra.***

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: PERSIB


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x