BRI Liga 1: Thomas Doll Ketar Ketir, Lima Pemain Bela Timnas, Harap Tak Cedera Jelang Lawan Persib

- 19 September 2022, 19:35 WIB
Pelatih Persija, Thomas Doll, Senin 19 September 2022.
Pelatih Persija, Thomas Doll, Senin 19 September 2022. /Instagram @persija/

INDOBALINEWS - Kabar BRI Liga 1 2022-2023. Informasi BRI Liga 1 kali ini datang dari Persija. 5 pemainnya mendapat panggilan timnas, pelatih Persija Thomas Doll berharap pemainnya tidak cedera. Berikut ulasan lengkap kabar BRI Liga 1 dari Persija.

Persija Jakarta merupakan salah satu klub BRI Liga 1 2022/2023 yang banyak menyumbang pemainnya pada  FIFA Matchday medio September ini. Total lima pemain Persija yang dipanggil memperkuat timnas dalam agenda FIFA Match Day.

Baca Juga: BRI Liga 1: Beckham Putra Pilih Merendah Usai Sabet Penghargaan Gelandang Muda Terbaik Pekan ke 10

Muhammad Ferarri dan Syahrian Abimanyu dipanggil untuk Timnas Indonesia senior di FIFA Matchday menghadapi Curacao. Tidak hanya untuk Timnas Indonesia, pemain asing Persija juga ada yang dipanggil negaranya. 

Abdulla Yusuf Helal dipanggil ke Timnas Bahrain, sedangkan Ondrej Kudela dipanggil ke Timnas Republik Ceko untuk berlaga di ajang UEFA Nations League 2022.

Baca Juga: BRI Liga 1: Tidak Bermain Sejak Awal Lawan Madura United, Riko Simanjuntak Kalah Saing di Lini Depan Persija?

Sementara Majeb Osman juga dipanggil Timnas Lebanon untuk berlaga dalam agenda FIFA Match Day.

Banyaknya punggawa inti Persija yang dipanggil timnas membuat Thomas Doll was-was mengingat pasca libur mereka sudah bertemu Persib Bandung pada 2 Oktober 2022 mendatang. Thomas Doll menginginkan para pemainnya tersebut tidak mengalami cedera dan tetap fit pada laga tersebut.

"Kita tahu banyak pemain yang dipanggil oleh negaranya termasuk dua pemain asing kami. Semoga semua pemain yang membela Timnas jangan ada yang cedera, apalagi lawan Persib ini penting," ujar Thomas Doll dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Senin 19 September 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x