BRI Liga 1: Carlos Fortes Terkejut PSIS Beri Perpanjangan Kontrak Meski Cedera Serius

- 20 September 2022, 10:10 WIB
Striker PSIS Semarang, Carlos Fortes, sedang mengikuti pemilihan cedera di Portugal, Selasa 20 September 2022
Striker PSIS Semarang, Carlos Fortes, sedang mengikuti pemilihan cedera di Portugal, Selasa 20 September 2022 /Instagram @carlosfortes99official/

INDOBALINEWS - Kabar BRI Liga 1 2022-2023. PSIS Semarang membagikan informasi terkini tentang Carlos Fortes yang kini sedang mengikuti pemulihan cedera di Portugal. Berikut ulasan lengkap kabar BRI Liga 1 dari PSIS Semarang.

Carlos Fortes mengalami cedera hamstring saat pertandingan leg 1 semifinal Piala Presiden 2022. Cedera tersebut dikabarkan semakin parah.

Bahkan, pemain asal Portugal tersebut hingga laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2022 belum pernah tampil membela PSIS.

Baca Juga: BRI Liga 1: Thomas Doll Ketar Ketir, Lima Pemain Bela Timnas, Harap Tak Cedera Jelang Lawan Persib

Untuk mempercepat proses pemulihannya, Carlos Fortes bahkan harus terbang ke Portugal. Terkini, Carlos Fortes membagikan kabar terkait proses pemulihan cederanya.

"Halo PSIS Fan, hari ini 16 Setember, saya akan ceritakan kondisi saya saat ini, saat ini saya di Portugal melakukan perawatan di klinik bersama dokter.", Selasa 20 September 2022 dilansir dari kanal Youtube resmi PSIS.

"Prosesnya berjalan dengan baik, kondisi saya pun semakin baik, semoga bisa segera kembali tapi sebelumnya saya ingin menyampaikan beberapa hal," kata Carlos Fortes.

Baca Juga: BRI Liga 1: Beckham Putra Pilih Merendah Usai Sabet Penghargaan Gelandang Muda Terbaik Pekan ke 10

Pemain yang didatangkan dari Persebaya ini menambahkan mendapatkan dukungan penuh dari manajemen PSIS dalam proses pemulihan cederanya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: You Tube PSIS


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x