BRI Liga 1: Persija Tancap Gas Gelar Latihan, Sambut Laga Lawan Persib Bandung

- 20 September 2022, 12:23 WIB
Pelatih Persija, Thomas Doll.
Pelatih Persija, Thomas Doll. /Instagram @persija/

INDOBALINEWS - Kabar BRI Liga 1 2022-2023. Informasi BRI Liga 1 kali ini datang dari Persija yang langsung menggelar latihan menyambut laga lawan Persib Bandung. Berikut ulasan lengkap kabar BRI Liga 1 dari Persija.

Persija Jakarta menatap serius laga melawan Persib Bandung. Hal ini dapat dilihat dari keputusan manajemen Persija yang tidak memberikan waktu libur banyak kepada pemainnya saat momen FIFA Match Day.

Dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Persija sudah kembali menjalani aktivitas latihannya pada Rabu 21 September 2022 sore di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Bojongsari, Depok.

Baca Juga: BRI Liga 1: Thomas Doll Ketar Ketir, Lima Pemain Bela Timnas, Harap Tak Cedera Jelang Lawan Persib

Laga antara Persija melawan Persib dalam jadwal yang telah dirilis operator perrandingan akan dihelat pada 2 Oktober 2022 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Manajemen Persija memasang target memenangkan laga tersebut demi menjaga peluang bisa bersaing terus di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1.

"Kami hanya meliburkan aktivitas latihan tidak terlalu banyak mengingat ada laga penting yakni melawan Persib Bandung. Tim akan kembali menjalani latihan pada Rabu sore," ujar Thomas Doll, pelatih Persija dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Selasa 20 September 2022.

Baca Juga: BRI Liga 1: Carlos Fortes Terkejut PSIS Beri Perpanjangan Kontrak Meski Cedera Serius

Thomas Doll sendiri berharap persiapan melawan Persib bisa maksimal meskipun beberapa pemain dipanggil untuk menghadapi FIFA Match day. Tidak hanya itu pelatih asal Jerman ini juga menginginkan timnya bisa melakukan aktivitas uji coba agar timnya tidak kehilangan ritme kompetisi.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x