BRI Liga 1: Manfaatkan Jeda Internasional, Bali United Gelar Latihan Genjot Fisik dan Teknik Pemain

- 20 September 2022, 17:21 WIB
Situasi latihan Bali United, Selasa 20 September 2022.
Situasi latihan Bali United, Selasa 20 September 2022. /Bali United/

INDOBALINEWS - Kabar BRI Liga 1 2022-2023. Informasi BRI Liga 1 kali ini datang dari Bali United yang langsung menggelar latihan ditengah jeda Internasional agenda FIFA Match Day. Berikut ulasan lengkap kabar BRI Liga 1 dari Bali United.

Bali United langsung menggelar latihan tim pada Selasa 20 September 2022 ini. Meskipun kompetisi saat ini sedang diliburkan selama dua pekan karena ada FIFA match day, Bali United tidak ingin berlama-lama liburan.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persija Jadi Ujian Ketangguhan Skema Permainan Baru Persib Era Luis Milla

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengakui tidak akan memberikan sesi-sesi khusus di waktu liburan ini. Program latihannya tetap akan seperti biasa.

"Selasa ini kami sudah balik latihan. Kami akan latihan kembali untuk meningkatkan aspek fisik, teknik, dan pemahaman taktik," ujar Teco Cugurra dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Selasa 20 September 2022.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persija Tancap Gas Gelar Latihan, Sambut Laga Lawan Persib Bandung

Walaupun memungkinkan untuk menggelar uji coba tim lokal di Pulau Bali, Teco Cugurra menyebutkan belum ada agenda tersebut di rencana yang disusunnya.

"Tim pelatih masih akan bicara dengan manajemen dulu soal uji coba," ujarnya.

Bali United akan menjalani latihan di jeda kompetisi ini tidak dengan skuat lengkap. Beberapa pemain masih dibekap cedera dan harus menepi dari latihan. Beberapa pemain lainnya ada yang sudah pulih, tetapi masih latihan terpisah.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x