BRI Liga 1: Ini Kunci Keberhasilan Madura United Kokoh Memimpin Klasemen Sementara Hingga Pekan ke 10

- 21 September 2022, 09:09 WIB
Kiper Madura United, Miswar Saputra, Rabu 21 September 2022.
Kiper Madura United, Miswar Saputra, Rabu 21 September 2022. /Instagram @maduraunited.fc/

INDOBALINEWS - Kabar BRI Liga 1 2022-2023. Informasi BRI Liga 1 kali ini datang dari Madura United yang hingga pekan ke 10 masih tetap kokoh memimpin klasemen sementara. Berikut ulasan lengkap kabar BRI Liga 1 dari Madura United.


Madura United masih tetap memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 23 poin. Hingga pekan ke-10, Madura United tercatat sebagai tim dengan pertahanan terbaik di kompetisi ini bersama dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta. Ketiga kesebelasan itu hanya kebobolan lima kali.

Baca Juga: DPR Setujui Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh, Makin Dekat Piala AFF 2022

Madura United hanya kemasukan satu gol saat melawan Persib Bandung, dua gol kala bertandang ke markas Persebaya Surabaya, satu gol saat menjamu Persikabo 1973, dan satu gol ketika dikalahkan Persis Solo.

Lalu apa sebenarnya kunci kekuatan Madura United? Berikut ulasannya.

Miswar Saputra merupakan benteng terakhir pertahanan Madura United. Keberhasilan Madura United menjadi salah satu tim yang minim kebobolan hingga pekan ke 10 BRI Liga 1 tidak lepas dari konsistensi permainannya dalam mengamankan gawang.

Baca Juga: BRI Liga 1: Duet David da Silva dan Ciro Alves Makin Gacor, Andritany Ardhiyasa Wajib Waspada

Menurut Miswar Saputra, tim yang sangat sulit dibobol, akan berpotensi selalu memetik poin dengan catatan diimbangi dengan produktivitas gol. Untuk itu dirinya bertekad terus menjaga penampilannya dibawah mistar gawang Madura United.

"Kami akan selalu berupaya menjaga itu semua. Karena, saya pikir jika sulit lawan mencetak gol ke kami, terus kami juga bisa mencetak gol, tidak mungkin poin akan terus didapat dan posisi puncak klasemen akan terus kami jaga," ucap Miswar Saputra dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Rabu 21 September 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x