Berita Persib Bandung: Luis Milla Gembleng Pemain Pahami Skema Permainan Penguasaan Bola Penuh

- 22 September 2022, 09:40 WIB
Situasi latihan pemain Persib Bandung, Kamis 22 September 2022.
Situasi latihan pemain Persib Bandung, Kamis 22 September 2022. /Instagram @persib/

INDOBALINEWS - Kabar BRI Liga 1 2022-2023. Informasi BRI Liga 1 kali ini datang dari pelatih Persib Bandung Luis Milla yang menyoroti masalah ketahanan fisik pemain Persib Bandung.  Berikut ulasan lengkap kabar BRI Liga 1 dari Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla evaluasi ketahanan fisik pasukan Maung Bandung. Dalam pandangannya, kondisi fisik pemain Persib Bandung sering menurun drastis dibabak kedua dalam 4 laga awal BRI Liga 1 dibawah kendalinya.

Baca Juga: BRI Liga 1: Taisei Marukawa Melempem, Ini Statistiknya Bersama Persebaya Surabaya Musim Lalu

Penurunan kondisi fisik pada babak kedua ini menyebabkan menurunnya konsentrasi pemain Persib Bandung sehingga sangat sering kebobolan di babak kedua pertandingan yang dimainkan.

Dilansir INDOBALINEWS dari situs resmi Liga Indonesia Baru, pelatih Persib Bandung, Luis Milla, untuk memperbaiki kekurangan yang menjadi titik lemah Persib Bandung dalam 10 laga awal BRI Liga 1

“Setelah pemain tiga hari diberi waktu libur mereka diharapkan bisa kembali untuk melakukan latihan dengan baik. Kami ingin membuat pekerjaan dengan baik, membenahi segala kekurangan dan membenahi aspek fisik karena itu sangat penting untuk kami,” ungkap Luis Milla dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Kamis 22 September 2022.

Baca Juga: Jalan Tol Bali-Mandara Jadi Pilot Project Penggunaan PLTS


Selain benahi fisik pemain Persib Bandung, Luis Milla juga menggembleng para pemain untuk terbiasa dengan skema permainan yang diusung.

Luis Milla juga ingin pemainnya bisa lebih memahami skema tiga bek dengan penguasaan bola penuh. Pada akhir pekan nanti, rencananya Persib akan menggelar latih tanding melawan Persib U-20 sebagai ganti liburnya pertandingan di BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x