BRI Liga 1: Teco Cugurra Tidak Khawatir Meski Sejumlah Pilar Tidak Bisa Perkuat Bali United

- 23 September 2022, 13:25 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, Jumat 23 September 2022.
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, Jumat 23 September 2022. /Instagram @baliunitedfc/

INDOBALINEWS - Bali United dipastikan tidak akan diperkuat Andhika Wijaya dalam laga melawan Persikabo 1973, usai menerima sanksi akumulasi kartu.

Meski demikian, pelatih Bali United, Teco Cugurra, tidak terlalu khawatir sebab Serdadu Tridatu memiliki skuad yang cukup dalam untuk mengarungi BRI Liga 1 2022-2023.

Dilansir indobalinews.com dari situs resmi Bali United, Teco Cugurra menyebutkan kehilangan Andhika Wijaya tidak mempengaruhi persiapan tim sebab dilini belakang masih tersedia nama Novri Setiawan.

Baca Juga: Berita Bali United: Gede Agus Mahendra, Talenta Muda Lokal Bersaing Perebutkan Slot Lini Belakang

Teco Cugurra juga menyebutkan Andhika Wijaya sejatinya merupakan salah satu pemain yang dicintai suporter Bali United.

"Banyak suporter sebenarnya suka dengan Andhika. Dia pemain yang sudah biasa bermain inti dan punya prestasi bagus dengan tim," ujar Pelatih Bali United Teco Cugurra, dilansir indobalinews.com dari situs resmi Bali United, Jumat 23 September 2022.

"Tapi ketika tim mengalami kekalahan akan ada kritik yang berdatangan. Ini situasi yang biasa dalam sepak bola," tambahnya.

Baca Juga: Berita Arema FC: Persiapan Lawan Persebaya Surabaya, Javier Roca Genjot Fisik Pemain
 
Pelatih yang biasa disapa Teco itu cukup menyayangkan akumulasi tersebut. Namun, dia tidak begitu khawatir soal penggantinya saat akan bersua Persikabo 1973.

"Yang pasti Andhika tidak bisa bermain lawan Persikabo. Tapi di latihan nanti akan kami lihat beberapa pilihan pemain yang bisa bantu tim ini di posisi itu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x