Bek Asing Persija Jakarta Sukses Buat Mandul Cristiano Ronaldo, Jadi Bekal Hadapi Persib Bandung

- 25 September 2022, 12:36 WIB
Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, saat mengawal pergerakan Cristiano Ronaldo dalam laga Republik Ceko melawan Portugal, Minggu 25 September 2022.
Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, saat mengawal pergerakan Cristiano Ronaldo dalam laga Republik Ceko melawan Portugal, Minggu 25 September 2022. /Twitter @oshi/

INDOBALINEWS - Ada catatan menarik tersaji dalam pertandingan UEFA Nations League antara Republik Ceko melawan Portugal.

Dalam laga tersebut bek yang bermain di BRI Liga 1 bersama Persija Jakarta sukses membuat penyerang kelas dunia, Cristiano Ronaldo, tidak bisa berkutik.

Adalah Ondrej Kudela pilar pilihan utama Thomas Doll di line belakang Persija Jakarta, sukses mematikan pergerakan Cristiano Ronaldo dalam laga di Fortuna Arena, Sabtu malam 29 September 2022.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Tidak Tampil saat Timnas Indonesia Lawan Curacao, Ini Penjelasan Shin Tae-yong

Ondrej Kudela masuk di menit 22. Dia turun menggantikan Jakub Brabec yang mengalami cedera.

Dalam formasi 3 bek, Ondrej Kudela menjadi satu dari tiga pilar pertahanan Ceko. Setidaknya Ondrej Kudela mampu mencegah Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam laga ini meski memang ujung-ujungnya Portugal menang telak 4-0 atas Republik Ceko.

Laga ini merupakan debut Ondrej Kudela bersama Timnas Republik Ceko di ajang UEFA Nations League 2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia Menang atas Curacao, Shin Tae-yong Evaluasi Koordinasi Lini Belakang

Dalam empat laga sebelumnya, dia hanya menghiasi bangku cadangan. Dari laman resmi UEFA di laga tadi, pemain berusia 35 tahun ini mencatatkan statistik sebanyak tiga kali melakukan penjagaan kepada bola.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: livescore


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x