Persebaya Surabaya Asah Aspek Taktik, Persiapan Lawan Arema FC

- 28 September 2022, 20:33 WIB
Situasi latihan pemain Persebaya Surabaya jelang lawan Arema FC pada pekan 11 BRI Liga 1, Rabu 28 September 2022.
Situasi latihan pemain Persebaya Surabaya jelang lawan Arema FC pada pekan 11 BRI Liga 1, Rabu 28 September 2022. /Instagram @official_persebaya/

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya terus mempersiapkan diri menyambut laga pekan ke 11 BRI Liga 1 melawan Arema FC. Sejak tujuh hari sebelum pertandingan, Persebaya Surabaya fokus menggeber aspek taktikal dalam permainan.

"Memang sengaja kami mulai latihan ini H-7 untuk memperbanyak taktikal. Sebelumnya, latihan tim kami rancang untuk lebih banyak ke aspek fisik," kata asisten pelatih Persebaya Surabaya Mustaqim, dilansir situs resmi Liga Indonesia Baru, Rabu 28 September 2022.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persib Bandung Umumkan Perubahan Jadwal Pertandingan Lawan Persija Jakarta

Lebih lanjut Mustaqim menyebutkan, persiapan ini diharapkan bisa membuat Persebaya Surabaya benar-benar siap jelang tandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu 1 Oktober 2022.

"Di latihan kami coba mempraktikkan cara mengantisipasi serangan dari Arema. Pemain-pemain kalau saya lihat sudah paham. Semoga dengan ini akan membawa hasil positif di pertandingan," ucapnya.

Persebaya Surabaya saat ini sedang dalam tren negatif. Bajul Ijo baru saja melewati tiga kekalahan beruntun.

Baca Juga: Febri Diansyah Gabung Tim Kuasa Hukum Putri Candrawati, Nama Hotman Paris Hutapea Diseret

Akibat rentetan kekalahan tersebut, Persebaya Surabaya harus menerima tercecer di urutan 14 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 10 poin.

Sementara disisi lain, Arema FC bertengger di urutan 9 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 14 poin.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x