Arema FC vs Persebaya Surabaya: Aji Santoso Sebut Rivalitas Kedua Tim Jadi Pembeda Pertandingan

- 30 September 2022, 19:56 WIB
Suasana latihan pemain Persebaya Surabaya jelang lawan Arema FC, Jumat 30 September 2022.
Suasana latihan pemain Persebaya Surabaya jelang lawan Arema FC, Jumat 30 September 2022. /Instagram @officialpersebaya/

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya akan menghadapi rival abadinya, Arema FC, pada laga pekan ke 11 BRI Liga 1.

Laga antara Arema FC vs Persebaya Surabaya ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu 1 Oktober 2022 malam WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persikabo 1973, Pekan 11 BRI Liga 1

Jelang Derby Jatim ini, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengungkapkan misi timnya untuk mendapatkan poin penuh. Tidak peduli laga nanti akan berada di dalam tekanan ribuan pendukung Arema FC, Persebaya Surabaya tidak ingin hanya mencari imbang, apalagi sampai kalah.

"Kedua tim ini tidak mau kalau hanya seri, tetapi ingin saling mengalahkan dan ini normal. Saya yakin Arema ingin menang. Saya pun, meski main away, ingin menang lawan Arema," tutur Aji Sansoto, dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Jumat 30 September 2022.

Baca Juga: Liga 1: Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll Antusias Hadapi Persib Bandung

Target tiga poin yang ditetapkan Aji Santoso pada laga lawan Arema FC nanti tidak semata-mata untuk memperbaiki posisi tim di klasemen sementara Liga1. Namun, ada harga diri yang dipertaruhkan.

"Saya sampaikan kepada seluruh pemain bahwa pertandingan menghadapi Arema itu adalah soal rivalitas dengan Persebaya. Kedua tim sama-sama tidak mau kalah," ucap Aji Santoso.

Ahmad Nufiandani dkk dituntut oleh Aji Santoso untuk bisa tampil spartan di lapangan. Kerja keras yang biasa sudah dikerahkan para pemain dimintanya untuk ditambah lagi. Hanya dengan tambahan tersebut, Persebaya bakal siap bertarung habis-habisan melawan Arema FC.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x