BRI Liga 1: PSIS Semarang Ditantang Uji Tanding oleh Klub Divisi Teratas Liga Georgia

- 27 November 2022, 22:19 WIB
BRI Liga 1: PSIS Semarang Ditantang Uji Tanding oleh Klub Divisi Teratas Liga Georgia, Minggu 27 November 2022
BRI Liga 1: PSIS Semarang Ditantang Uji Tanding oleh Klub Divisi Teratas Liga Georgia, Minggu 27 November 2022 /PSIS Semarang

INDOBALINEWS - Pamor sepak bola Indonesia di mata dunia tak pernah surut meski sering dirundung berbagai macam persoalan. Hal ini terbukti dari makin banyaknya klub Eropa yang mengajak tim peserta BRI Liga 1 untuk melakukan laga uji coba.

Setelah sebelumnya klub Bundes Liga, Borrusia Dortmund, yang sedianya akan menggelar eksebhisi internasional melawan Persib Bandung namun tak urung digelar karena Tragedi Kanjuruhan, kini giliran PSIS Semarang yang menerima tawaran uji coba.

Baca Juga: Live Streaming Kroasia vs Kanada di Piala Dunia 2022 Qatar, Cek Link Nonton Gratis di Sini

Undangan eksebhisi internasional untuk PSIS Semarang ini datang dari klub divisi teratas Liga Georgia.

Informasi tersebut disampaikan oleh manajemen PSIS Semarang. Dilansir dari situs resmi PSIS Semarang, manajemen Laskar Mahesa Jenar membernarkan menerima surat undangan dari klub asal Georgia, Locomotive Tbisili untuk melakoni laga latih tanding di Georgia dalam waktu dekat.

Saat ini Locomotive Tbisili memiliki peluang untuk tampil di UEFA Conference League musim depan setelah lolos ke final Piala Georgia.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar: Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming Spanyol vs Jerman, Penentuan Der Panzer

Menanggapi hal tersebut, pihak PSIS Semarang tengah mempertimbangkan undangan ini dan akan dikoordinasikan dengan tim pelatih sembari menunggu jadwal resmi BRI Liga 1 akan dilanjutkan.

“Kami baru saja terima surat undangan dari Locomotive Tbisili untuk melakukan latih tanding di Georgia. Menanggapi ini, kami akan diskusikan dulu dengan tim pelatih,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dilansir dari situs resmi PSIS Semarang, Minggu 27 November 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: PSIS Semarang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x