BRI Liga 1 Kembali Bergulir, Ini Calon Lawan Bali United, Ada Klub Stefano Lilipaly

- 28 November 2022, 09:40 WIB
BRI Liga 1 Kembali Bergulir, Ini Calon Lawan Bali United, Ada Klub Stefano Lilipaly, Senin 28 November 2022
BRI Liga 1 Kembali Bergulir, Ini Calon Lawan Bali United, Ada Klub Stefano Lilipaly, Senin 28 November 2022 /Bali United

INDOBALINEWS - BRI Liga 1 2022/2023 dikabarkan akan kembali bergulir awal Desember 2022.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh  Direktur Utama PT. LIB, Ferry Paulus, dalam acara Sosialisasi Peraturan Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Sepak Bola hari Kamis 24 November 2022  lalu di The Sultan Hotel, Jakarta.

Baca Juga: Kabar Bahagia: Hyun Bin Resmi Jadi Papa Muda, Son Ye Jin Lahirkan Bayi Laki Laki

Dalam sambutannya, Ferry Paulus menyampaikan perihal kabar terbaru sepak bola di Indonesia pasca dihentikan akibat Tragedi Kanjuruhan.


"Kompetisi Liga 1 dalam waktu dekat akan berlanjut dengan sistem bubble untuk menyelesaikan paruh pertama. Terpenting harus ada komitmen dari kita panitia penyelenggaraan masing-masing klub bahwa Tragedi Kanjuruhan adalah tragedi terakhir di sepak bola dan kita bisa kembali ke klub untuk menerapkan yang terbaik dalam menjaga muruah sepak bola Indonesia," ungkap Ferry Paulus.

Sebelum dijeda sementara karena Tragedi Kanjuruhan, BRI Liga 1 sudah memainkan 11 laga. Untuk menyesaikan paruh pertama, ada target 17 pekan kompetjsi begulir. Tercatat kini masih ada 6 laga sisa paruh pertama BRI Liga 1.

Baca Juga: Markas Bali United Jadi Lokasi TC Timnas Indonesia, Ini Keunggulan Lapangan Kapten I Wayan Dipta

Bali United pun memiliki 6 pertandingan sisa untuk dituntaskan, salah satunya bertemu dengan Borneo FC yang kini menjadi klub baru dari Stefano Lilipaly.

Jika memang pelaksanaan kompetisi menyelesaikan sisa pekan di paruh pertama ini dengan sistem bubble, maka 6 tim yang menjadi calon lawan Bali United adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x