Live Streaming Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022 Qatar, Cek Link Nonton Gratis di Sini

- 29 November 2022, 00:19 WIB
Live Streaming Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022 Qatar, Cek Link Nonton Gratis di Sini, Selasa 29 November 2022 dinihari WIB
Live Streaming Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022 Qatar, Cek Link Nonton Gratis di Sini, Selasa 29 November 2022 dinihari WIB /Tangkapan layar Vidio

INDOBALINEWS - Berikut informasi Live Streaming Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022 Qatar. Cek link nonton gratis di sini.

Tayangan laga dapat disaksikan secara langsung di SCTV atau melalui layanan live streaming berbayar di kanal Vidio.

Link Live Streaming Portugal vs Uruguay di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Live Streaming Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022 Qatar, Cek Link Nonton Gratis di Sini

Laga grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Portugal vs Uruguay akan dihelat di Lusail Iconic Stadium, Selasa 29 November 2022, kick off pukul 02.00 dinihari WIB.

Portugal mengawali langkah di Piala Dunia 2022 Qatar dengan sangat baik. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu meraih poin maksimal usai mengalahkan Ghana dengan skor 3-2.

Sementara Uruguay, dengan materi pemain yang tampil di klub-klub top Eropa hanya mampu bermain imbang melawan Korea Selatan.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar: Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming Portugal vs Uruguay

Portugal saat ini hanya membutuhkan 1 kemenangan dari dua laga di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar. Artinya, jika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu mengalahkan Uruguay, maka Portugal sudah dipastikan lolos ke babak berikut meski masih menyisakan satu laga.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x