BRI Liga 1 akan Segera Bergulir, Persebaya Surabaya Tingkatkan Intensitas Latihan

- 29 November 2022, 09:30 WIB
Situasi latihan Persebaya Surabaya persiapan sambut kembali bergulirnya BRI Liga1, Selasa 29 November 2022
Situasi latihan Persebaya Surabaya persiapan sambut kembali bergulirnya BRI Liga1, Selasa 29 November 2022 /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya akan segera melahap program latihan intensitas tinggi setelah rutin menggelar latihan dan latih tanding dalam sebulan terakhir. Peningkatan intensitas ini untuk menyiapkan pemain jelang bergulirnya kembali BRI Liga 1 2022/2023.

 

Persebaya Surabaya sendiri baru saja menggelar latih tanding menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 26 November 2022 lalu. Laga tersebut dimenangkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 5-1.

Baca Juga: BRI Liga 1 Bergulir Awal Desember, Persib Bandung vs Persija Jakarta Jadi Laga Pembuka

Setelah bermain di Solo, skuat tim berjuluk Bajul Ijo langsung pulang ke Surabaya. Demi menyesuaikan kondisi pemain yang baru saja melakukan latih tanding, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menurunkan intensitas latihan terlebih dahulu.

 

"Latihan hari ini sedikit ringan. Latihan hari Senin ini untuk adaptasi dengan latihan besok sore yang intensitasnya sudah tinggi," ungkap Aji Santoso, dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Selasa 29 November 2022.

Baca Juga: Sebanyak 3.175 Nakes Tersebar di 194 Titik Pengungsian Gempa Cianjur

Kesiapan M Hidayat dkk melahap program intensitas tinggi itu tidak lepas dari kondisi para pemain yang memang sudah baik. Persebaya Surabaya yang rutin menggelar latihan sukses menjaga dan meningkatkan kondisi fisik pemain ke level siap berkompetisi dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x