BRI Liga 1: Luis Milla Sebut Fisik dan Stamina Pemain Persib Bandung Meningkat Signifikan

- 29 November 2022, 16:03 WIB
Situasi laga uji coba Persib Bandung melawan Persikabo 1973 beberapa waktu lalu, Selasa 29 November 2022
Situasi laga uji coba Persib Bandung melawan Persikabo 1973 beberapa waktu lalu, Selasa 29 November 2022 /Instagram @persib

INDOBALINEWS - Jelang kembali begulirnya kompetisi BRI Liga 1 yang sempat dijeda sementara selama kurang lebih hampir sua bulan, pelatih Persib Bandung, Luis Milla, boleh tersenyum lebar pasalnya kondisi fisik dan stamina skuad Pangeran Biru alami peningkatan signifikan semenjak kedatangannya.

Pencapaian ini tak lepas dari konsistensi Persib Bandung yang tetap menggelar agenda latihan rutin ditengah jeda sementara kompetisi BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Link Nonton Piala Dunia 2022 Qatar, Belanda vs Qatar dan Wales vs Inggris

Selain agenda latihan rutin, Persib Bandung juga menggelar serangkaian laga uji coba termasuk dengan sesama klub kontestan BRI Liga 1.


“Saya rasa tim ini masih harus bisa melanjutkan cara bermain yang bagus. Hal bagus yang sudah diperlihatkan harus mereka lanjutkan dan bukan hanya perlu bagus 30 atau 45 menit, mereka harus bermain dengan bagus dan stabil selama 90 menit,” kata Luis Milla dilansir dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa 29 November 2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia TC di Pulau Dewata, Bali United Berharap Ada Agenda Uji Coba Lawan Skuad Serdadu Tridatu

Lebih lanjut Luis Milla menjelaskan akan mencoba memperbaiki catatan-catatan minor yang masih kerap diulangi pemainnya. Kesalahan seperti mudah kehilangan bola, memberikan lawan kesempatan melakukan free kick, dan kematangan dalam skema bermain akan ia godok.

“Kesalahan dari set piece, kesalahan lini tengah ketika kehilangan bola, saya rasa itu harus diperbaiki,” ungkapnya. 

Baca Juga: BRI Liga 1 Bergulir Awal Desember, Persib Bandung vs Persija Jakarta Jadi Laga Pembuka

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x