BRI Liga 1: Pulang Kandang, Persija Jakarta Berharap Bisa Kembali Berlaga di GBK

- 29 November 2022, 18:35 WIB
Presiden Persija Jakarta, Muhammad Prapanca, Selasa 29 November 2022
Presiden Persija Jakarta, Muhammad Prapanca, Selasa 29 November 2022 /Persija Jakarta

INDOBALINEWS - Persija Jakarta siap menyambut kembali bergulirnya BRI Liga 1 yang sempat dijeda sementara selama kurang lebih hampir dua bulan.

Menurut kabar, BRI Liga 1 akan kembali digelar dengan sistem bubble hingga paruh pertama berakhir. Sedangkan untuk putaran kedua, BRI Liga 1 akan menggunakan format kandang tandang.

Baca Juga: BRI Liga 1 Bergulir Awal Desember, Persib Bandung vs Persija Jakarta Jadi Laga Pembuka

Menanggapi kabar tersebut, manajemen Persija Jakarta langsung mencanangkan rencana untuk kembali berlaga di stadion Gelora Bung Karno (FBK) hingga kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 tuntas.

Sebelumnya dalam empat laga kandang awal musim ini, Macan Kemayoran menggunakan Stadion Patriot, Bekasi, sebagai markas untuk menjamu tim tamu. 

Dimulai dari menerima lawatan Persis Solo pada 31 Juli 2022 hingga partai kandang terakhir vs Madura United pada 17 September 2022.

Baca Juga: Gitar Buatan Sidarjo Masuk Pasar Dunia, Menparekraf Sandiaga Uno Siap Bantu Promosi

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa dalam menatap putaran kedua musim ini Macan Kemayoran tidak menutup kemungkinan akan kembali ke stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang menjadi kandang tim beberapa musim terakhir.

Stadion yang akan menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 2023 itu masih memiliki jatah waktu untuk digunakan sebagai markas Persija Jakarta sembari menunggu perhelatan akbarnya berlangsung. 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x