BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Selangkah Lagi Amankan Jasa Pemain Jebolan Manchester United

- 1 Desember 2022, 16:16 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Kamis 1 Desember 2022
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Kamis 1 Desember 2022 /Persebaya Surabaya

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya terus berbenah dimasa jeda BRI Liga 1 ini. Berbagai evaluasi dilakukan manajemen Persebaya Surabaya bersama Aji Santoso untuk mendapatkan postur tim yang ideal dalam menyambut lanjutan BRI Liga 1.


Satu nama yang kini masuk perhatian pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso untuk direkrut adalah George Brown. Dia tampil baik selama mengikuti masa trial di Persebaya Surabaya, baik latihan maupun saat uji tanding melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 26 Novembee 2022 sore WIB.

 

"Brown sudah saya ajak bicara. Saya minta ke manajemen untuk secepatnya bernegosiasi dengan Brown," ungkap Aji Santoso, dilansir dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis 1 Desember 2022.

Baca Juga: Ilija Spasojevic Gabung Timnas Indonesia, Pelatih Bali United Doakan Bisa Jadi Ujung Tombak Skuad Garuda

Kakak kandung Jack Brown yang kini membela Persita Tangerang itu turun sejak menit awal. Meski tak mencetak gol, penampilan gemilang George Brown membantu Persebaya Surabaya menang telak dengan skor 5-1.

 

"Skillnya bagus, visi main bolanya juga bagus. Latihan baru tiga kali dan bermain lawan Persis, saya kira juga cukup bagus. Itu yang jadi pertimbangan saya," jelas Aji Santoso.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x