Live Streaming Kamerun vs Brasil, Tayang di SCTV, Cek Link Nonton Piala Dunia 2022

- 3 Desember 2022, 01:34 WIB
Live Streaming Kamerun vs Brasil, Tayang di SCTV, Cek Link Nonton Piala Dunia 2022, Minggu 3 Desember 2022
Live Streaming Kamerun vs Brasil, Tayang di SCTV, Cek Link Nonton Piala Dunia 2022, Minggu 3 Desember 2022 /Tangkapan layar Vidio

INDOBALINEWS - Berikut informasi Live Streaming Kamerun vs Brasil, tayang di SCTV. Cek Link Nonton Piala Dunia 2022 Qatar di sini.

Tayangan laga antara Korea Selatan vs Portugal dapat disaksikan secara langsung di SCTV dan melalui layanan live streaming Vidio.

Link Live Streaming Kamerun vs Brasil di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Bupati Klungkung: Perlu Komitmen Kuat Pemimpin Daerah Sebagai Pola Panutan Terapkan KTR

Laga grup G Piala Dunia 2022 Qatar antara Kamerun vs Brasil akan dihelat di Lusail Stadion, Minggu 3 Desember 2022, kick off pukul 02.00 WIB.

Kamerun mengusung misi tiga poin saat menghadapi Brasil pada laga nanti. Wakil Afrika ini harus menang agar menjaga peluang lolos ke fase gugur.

Brasil sudah lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Dua kemenangan lawan Serbia dan Swiss membuat Selecao hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan posisi teratas di grup G.

Baca Juga: Soal Capres 2024: Ganjar Pranowo Tegaskan 'Manut' Apa Kata Megawati, Hormati Proses Mekanisme Internal Partai

Kamerun kalah 0-1 dari Swiss di laga pertama, kemudian tampil fantastis untuk meraih hasil imbang 3-3 dengan Serbia di laga kedua. Gol-gol Jean-Charles Castelletto, Vincent Aboubakar, dan Eric Maxim Choupo-Moting ke gawang Serbia memberi Kamerun harapan untuk bersaing di laga terakhir.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x