Cerita Pemain Persija Jakarta, Fisik Meningkat Usai Jalani TC Bersama Timnas Indonesia U20

- 3 Desember 2022, 20:35 WIB
Pemain Persija Jakarta, Dony Tri Pamungkas, ceritakan pengalaman menarik mengikuti TC Timnas Indonesia U20 di Eropa, Sabtu 3 Desember 2022
Pemain Persija Jakarta, Dony Tri Pamungkas, ceritakan pengalaman menarik mengikuti TC Timnas Indonesia U20 di Eropa, Sabtu 3 Desember 2022 /Persija Jakarta

INDOBALINEWS - Timnas Indonesia U20 telah tuntas melaksanakan pemusatan latihan di Eropa. Seluruh pemain telah kembali kn klub masing-masing.

Mendapat panggilan memperkuat Timnas Indonesia menjadi kebanggaan bagi para pemain sepak bola Indonesia.

Selain sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap kualitas, dedikasi dan penampilan di lapangan hijau, dengan memperkuat Timnas Indonesia untuk berlaga di kompetisi Internasional juga menjadi kesempatan bagi para pemain untuk mencuri ilmu.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Belanda vs Amerika Serikat, Tayang di SCTV dan Vidio, Cek Link Nonton Piala Dunia 2022 d

Hal itu juga yang dialami salah satu pemain Persija Jakarta, Dony Tri Pamungkas.

Dony Tri Pamungkas menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia U20 yang menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol.

Baca Juga: Liga 1 Bergulir 5 Desember, Tanpa Spasojevic, Bali United Siapkan Lerby Eliandry dan Kadek Dimas Satria

Salah satu pemain muda binaan Persija Jakarta ini tak menampik merasa bangga dan bersyukur bisa berlaga melawan tim-tim Eropa.


“Alhamdulilah saya senang dan tidak menyangka bisa ikut berlatih di Eropa. Selama di sana saya menemui banyak hal, terutama saat melawan tim dari Eropa,” ucap Dony Tri Pamungkas dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Sabtu 3 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x