Persib Bandung Antusias Sambut Bergulirnya Lanjutan BRI Liga 1

- 3 Desember 2022, 21:44 WIB
Logo BRI Liga 1
Logo BRI Liga 1 /Liga 1

INDOBALINEWS - BRI Liga 1 dipastikan akan kembali bergulir pada 5 Desember 2022 usai dihentikan sementara selama dua bulan pasca Tragedi Kanjuruhan.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Dirut PT LIB, Ferry Paulus, setelah pihak kepolisian mengeluarkan ijin keamanan penyelenggaraan lanjutan kompetisi BRI Liga 1, Jumat 2 Desember 2022.

Baca Juga: Live Streaming Belanda vs Amerika Serikat, Tayang di SCTV dan Vidio, Cek Link Nonton Piala Dunia 2022 di Sini


Pengumuman PT LIB tersebut tentunya disambut antusias oleh klub peserta BRI Liga 1, salah satunya Persib Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengaku sangat menyambut baik rencana dilanjutkannya BRI Liga 1 2022/2023. 

"Ini kabar baik yang ditunggu-tunggu oleh publik sepakbola nasional, termasuk PERSIB. Kami sangat antusias menyambut lanjutan kompetisi ini," kata Teddy dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Sabtu 3 Desember 2022.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Belanda vs Amerika Serikat, Tayang di SCTV dan Vidio, Cek Link Nonton Piala Dunia 2022 d

Karena itu, atas nama PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk pemerintah, dalam hal ini Mabes Polri, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kementerian PUPR, Kementerian Kesehatan dan juga jajaran direksi baru PT LIB atas segala upayanya, sehingga Liga 1 2022/2023 dapat kembali dilanjutkan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah, direksi baru PT LIB dan semua pihak yang telah berupaya agar Liga 1 2022/2023 ini dapat kembali dilanjutkan," ujar Teddy.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x