BRI Liga 1: Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Ini Target Aji Santoso

- 6 Desember 2022, 11:48 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Selasa 6 Desember 2022
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Selasa 6 Desember 2022 /Persebaya Surabaya

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya akan menjamu Barito Putera pada lanjutan BRI Liga 1 musim 2022-2023.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Barito Putera akan dihelat di stadion Maguwaharjo, Sleman, Selasa 6 Desember 2022, kick off pukul 15.30 WIB.


Persebaya Surabaya sebenarnya memiliki momentum ketika berhasil mengalahkan Arema FC, Oktober lalu.

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1: PSM Makassar Raih Pucuk, Bali United Naik Posisi Dua

Namun, Bajul Ijo harus bersabar lebih dari dua bulan untuk dapat melanjutkan tren positif. Mengingat kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia harus vakum akibat tragedi Kanjuruhan.

Meski sudah berlalu lebih dari dua bulan, namun pelatih Persebaya Aji Santoso tetap berambisi melanjutkan tren kebangkitan. Menurutnya setelah laga melawan Arema FC, anak asuhnya sudah banyak berbenah. Terhentinya kompetisi digunakan sebaik mungkin oleh mantan pelatih timnas Indonesia itu untuk memperbaki fisik dan taktik.

“Pertama-tama kita syukuri sepak bola bisa kembali dijalankan setelah sekian lama berhenti. Kami sudah siap menghadapi Barito. Baik fisik dan taktik sudah dipersiapkan, kami juga sudah official training sore tadi. Semoga besok bisa meraih hasil positif,” ungkap Aji Santoso dilansir dari situs resmi Persebaya Surabaya, Selasa 6 Desember 2022.

Baca Juga: Target Ganjar: Maksimal 1x24 Jam Keluhan Masyarakat di Medsos Sudah Direspon

Persebaya Surabaya memang sedikit diunggulkan. Mengingat di papan klasemen, kedua tim terpaut jauh. Alwi Slamat dkk saat ini nagkring di posisi ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1. Di sisi lain Barito Putera di peringkat ke-17.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persebaya Surabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x