BRI Liga 1: Persija Jakarta vs Borneo FC, Thomas Doll Tak Khawatir Kehilangan Pilar Penting

- 6 Desember 2022, 15:33 WIB
Thomas Doll cari tim yang bisa lawan Persija
Thomas Doll cari tim yang bisa lawan Persija /Persija Jakarta

INDOBALINEWS - Persija Jakarta akan laga melawan Borneo FC pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2022/2023 pada Selasa 6 Desember 2022.

Laga Persija Jakarta vs Borneo FC akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, karena Liga 1 kembali bergulir dengan sistem bubble atau terpusat di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Lanjutan BRI Liga 1

Arsitek Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku tidak sabar untuk segera melanjutkan sisa pertandingan putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023.

Andritany Ardhiyasa dan kolega bahkan dinilai sudah dalam kondisi siap untuk menghadapi rangkaian pertandingan resmi kembali.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Ini Target Aji Santoso

"Hanya terbesit kesan yang positif. Kami sangat senang akhirnya liga kembali mulai. Akhirnya bisa merasakan bermain lagi setelah 10 pekan tidak bermain di Liga 1 karena para pemain membutuhkan itu (pertandingan). Tidak mudah bagi para pemain karena mereka latihan di setiap pekan tapi tidak mempunyai target," ujar Thomas Doll dilansir dari situs resmi Liga 1, Selasa 6 Desember 2022.

"Situasi ini penting untuk sepak bola Indonesia karena akhirnya Liga 1 mulai. Semua orang Indonesia di rumah bisa memilih apakah mereka mau menonton Piala Dunia atau Liga 1," tambahnya.

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1: PSM Makassar Raih Pucuk, Bali United Naik Posisi Dua

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x