Transfer Pemain Liga 1: Jadi Juru Kunci, Persik Kediri Rombak Tim, Yousef Ezzejjari Jadi Dipulangkan?

- 29 Desember 2022, 07:30 WIB
Eks striker haus gol Persik Kediri yang kini memperkuat Bhayangkara FC, Yousef Ezsejjari, Kamis 29 Desember 2022
Eks striker haus gol Persik Kediri yang kini memperkuat Bhayangkara FC, Yousef Ezsejjari, Kamis 29 Desember 2022 /Instagram @9yoseff

INDOBALINEWS - Persik Kediri boleh jadi merupakan tim paling 'ngenes' sepanjang paruh pertama Liga 1 musim 2022-2023.

Bukan tanpa sebab, hingga pekan ke-17 Liga 1 musim 2022-2023, Persik Kediri bukan hanya menempati urutan paling bawah klasemen sementara, namun Macan Putih menjadi tim dengan jumlah kemenangan paling rendah.

Dari 17 pertandingan dimainkan, anak asuh Divaldo Alves ini hanya mencatatkan 1 kemenangan, 7 kali hasil seri dan 9 kali menderita kekalahan. Bersama Dewa United, dua klub ini menjadi tim dengan torehan kekalahan terbesar di putaran pertama Liga 1 2022-2023.

 

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Liga 1: Arema FC Coret Abel Camara, Sinyal Igor Jesus Merapat Makin Kencang

 

Hasil tak kalah menyedihkan juga dapat dilihat dari statistik gol dan jumlah kebobolan Persik Kediri. Dari 17 pertandingan Persik Kediri hanya mampu mencetak 10 gol dan 26 kali kebobolan. Jumlah gol ini kembali menempatkan Persik Kediri diurutan paling buncit untuk urusan membobol gawang lawan.

Masalah penyelesaian akhir ini menjadi konsen pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, untuk diperbaiki saat putaran kedua Liga 1.

Di bursa transfer pemain Liga 1 paruh musim Ini, Divaldo Alves berencana untuk melakukan perombakan besar-besaran skuad Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x