Transfer Pemain Liga 1: Terpuruk, Persik Kediri Harapkan Dedikasi Putra Daerah Untuk Dongkrak Penampilan

- 31 Desember 2022, 15:50 WIB
Transfer Pemain Liga 1: Terpuruk, Persik Kediri Harapkan Dedikasi Putra Daerah Untuk Dongkrak Penampilan, Sabtu 31 Desember 2022
Transfer Pemain Liga 1: Terpuruk, Persik Kediri Harapkan Dedikasi Putra Daerah Untuk Dongkrak Penampilan, Sabtu 31 Desember 2022 /Instagram @danysaputra3

INDOBALINEWS - Persik Kediri berencana melakukan perombakan skuat untuk menghadapi putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Beberapa pemain baru akan didatangkan di bursa transfer pemain Liga 1.

Pemain putra daerah asli Kediri akan menjadi bidikan Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves.

 

Baca Juga: Perayaan Tahun Baru di Bali, Cek Jalur Yang akan Ditutup dan Lokasi Parkir di Pantai Kuta

 

Divaldo Alves mengungkapkan alasan dibalik keinginannya mendatangkan pemain asli Kediri karena mereka akan tampil dengan totalitas demi membela tim tanah kelahiran di atas lapangan.

“Saya lagi fokus untuk orang-orang Kediri karena pemain yang betul-betul bisa bantu kita dengan totalitas Kediri,” ungkap Divaldo Alves dilansir dari situs resmi Liga 1, Sabtu 31 Desember 2022.

Di skuat Persik Kediri saat ini juga dihuni banyak pemain asli Kediri seperti Vava Mario Yagalo, Bayu Otto, Dany Saputra, Yusuf Meilana, dan Eka Adi.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x