Manuver Transfer Pemain PSS Sleman, Usai Jonathan Cantillana Kini Dikabarkan Incar Rafael Silva

- 7 Januari 2023, 07:50 WIB
Manuver Transfer Pemain PSS Sleman, Usai Jonathan Cantillana Kini Dikabarkan Incar Rafael Silva, Sabtu 7 Januari 2023
Manuver Transfer Pemain PSS Sleman, Usai Jonathan Cantillana Kini Dikabarkan Incar Rafael Silva, Sabtu 7 Januari 2023 /Instagram @rafashow22

INDOBALINEWS - PSS Sleman menjadi salah satu klub Liga 1 yang terlihat cukup aktif di bursa transfer pemain paruh musim 2022-2023.

Geliat PSS di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023 ini terasa sangat wajar mengingat Super Elang Jawa kini berada tak jauh zona degradasi di klasemen sementara.

Sebagai langkah evaluasi, manajemen PSS Sleman sebelumnya striker asing, Mychell Chagas, usai penampilan mengecewakan pada paruh pertama kompetisi musim 2022-2023.

 

Baca Juga: PSS Sleman Dikabarkan Resmi Gaet Jonathan Cantillana dari PSIS Semarang, Higor Vidal Menuju Barito Putera

 

Tidak hanya lini depan yang akan menjadi fokus perombakan manajemen Super Elang Jawa, namun sektor gelandang dan lini belakang juga jadi perhatian.

Demi merangsek ke papan tengah klasemen sementara, manajemen PSS dikabarkan telah mengamankan playmaker berpengalaman yang pada musim ini membela PSIS Semarang, Jonathan Cantillana.

Jonathan Cantillana merupakan sosok penting PSIS Semarang sejak tahun 2019. Dalam empat musim berkarir bersama Mahesa Jenar, ia telah mencatatkan 59 penampilan dengan sumbangsih 14 gol dan 5 assist.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @gosball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x