Persik Kediri Dikabarkan Rampungkan Transfer Rangga Widiansyah Usai Dilepas Persija Jakarta

- 7 Januari 2023, 11:33 WIB
Persik Kediri Dikabarkan Rampungkan Transfer Rangga Widiansyah Usai Dilepas Persija Jakarta, Sabtu 7 Januari 2023
Persik Kediri Dikabarkan Rampungkan Transfer Rangga Widiansyah Usai Dilepas Persija Jakarta, Sabtu 7 Januari 2023 /Instagram @r_widiansyah

INDOBALINEWS - Persik Kediri terus dikaitkan dengan beberapa nama baru di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023.

Setelah sebelumnya dikaitkan dengan Ryuji Utomo, tim Macan Putih kembali dikaitkan dengan eks Persija Jakarta yang dilepas awal tahun ini.

Persik Kediri memang dikabarkan akan merombak tim setelah Divaldo Alves mengaku kesulitan menerapkan strategi yang diinginkannya sebab mayoritas pemain merupakan pilihan pelatih sebelumnya, Javier Roca.

 

Baca Juga: Manuver Transfer Pemain PSS Sleman, Usai Jonathan Cantillana Kini Dikabarkan Incar Rafael Silva

 

Beberapa pemain asing dan pemain lokal terus dikaitkan dengan Persik. Namun sejauh ini baru Beni Oktavianto yang sudah resmi jadi pemain baru Persik.

Dilansir dari akun instagram @gosball, Macan Putih dikabarkan sedang mendekati Rangga Widiansyah di bursa transfer pemain paruh musim.

"Eks full back kiri Persija, Rangga Widiansyah (20 tahun) dikabarkan akan bergabung Persik Kediri", unggah akun instagram @gosball, Sabtu 7 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @gosball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x