Divaldo Alves Beber Kriteria Striker Incaran Persik Kediri, Makin Mengerucut ke Ezechiel N’Douasel

- 7 Januari 2023, 16:54 WIB
Divaldo Alves Beber Kriteria Striker Incaran Persik Kediri, Makin Mengerucut ke Ezechiel N’Douasel ,Sabtu 7 Januari 2023
Divaldo Alves Beber Kriteria Striker Incaran Persik Kediri, Makin Mengerucut ke Ezechiel N’Douasel ,Sabtu 7 Januari 2023 /Instagram @ndouaselezechiel

INDOBALINEWS - Persik Kediri telah memperkenalkan secara resmi rekrutan anyarnya di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2022.

Beni Oktavianto yang merupakan eks striker Macam Putih saat berkompetisi di Liga 2 2019 lalu, menjadi rekrutan pertama Persik.

Rencana transfer pemain Persik tak berhenti disitu saja, masih akan ada pemain lain yang kemungkinan besar akan segera diumumkan manajemen Persik dalam waktu dekat ini.

 

Baca Juga: Persik Kediri Dikabarkan Rampungkan Transfer Rangga Widiansyah Usai Dilepas Persija Jakarta

 

Persik Kediri saat ini santer dikaitkan dengan sejumlah nama pemain asing. Rumor paling kencang kembalinya Youssef Ezzejjari bomber haus gol Persik musim lalu dan eks striker Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douasel.

Namun saat ini Youssef Ezzejjari dipastikan tidak mungkin kembali ke Persik, sebab striker gacor ini sudah menerima pinangan klub Liga Thailand usai hengkang dari Bhayangkara FC.

Salah satu dari kedua pemain itu dikabarkan akan segera merapat ke Kediri. Kini tersisa nama Ezechiel N’Douasel.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x