Persib Bandung Incar Yusuf Maulana dari Persik Kediri, Arthur Irawan Bersabda Bikin Bobotoh 'Kepanasan'

- 8 Januari 2023, 09:28 WIB
Persib Bandung Incar Yusuf Maulana dari Persik Kediri, Artur Irawan Bersabda Bikin Bobotoh 'Kepanasan', Minggu 8 Januari 2022
Persib Bandung Incar Yusuf Maulana dari Persik Kediri, Artur Irawan Bersabda Bikin Bobotoh 'Kepanasan', Minggu 8 Januari 2022 /Instagram @arthurirawan

INDOBALINEWS - Persib Bandung terus bergerak aktif di bursa transfer pemain paruh musim kompetisi Liga 1 2022-2023.

Persib Bandung kini sedang fokus mencari bek kiri setelah pemainnya yang mengisi pos ini harus menepi cukup lama karena cedera.

Mereka diantaranya David Rumakiek, Febri Hariyadi dan Zalnando. Pada laga terakhir di Liga 1, Luis Milla terpaksa memasang Fret Butuan yang secara natural tidak pernah bermain di posisi tersebut.

 

Baca Juga: Manuver Transfer Pemain PSS Sleman, Usai Jonathan Cantillana Kini Dikabarkan Incar Rafael Silva

 

Persib Bandung kini sedang dihubungkan dengan bek kiri milik Persik Kediri, Yusuf Meilana. Beberapa akun instagram yang konsen dengan transfer pemain Liga 1 bahkan menspekulasikan bahwa Yusuf Meilana siap bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh tersebut.


Persik Kediri saat ini memiliki stok bek kiri yang cukup melimpah. Mereka diantaranya Dany Saputra, Samsul Arifin dan Yusuf Meilana dan Rangga Widiansyah. 

Tentu, kans Yusuf Meilana mendapat tempat utama diprediksi sulit karena harus bersaing dengan rekannya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @arthurirawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x