Jonathan Cantillana di Dapuk Isi Slot Asia, PSS Sleman Lepas Jihad Ayoub

- 8 Januari 2023, 16:49 WIB
Pemain PSS Sleman, Jihad Ayoub, kabarnya akan segera dilepas pasca laga lawan Persija, Minggu 8 Januari 2023
Pemain PSS Sleman, Jihad Ayoub, kabarnya akan segera dilepas pasca laga lawan Persija, Minggu 8 Januari 2023 /Instagram @jihadayoub10

INDOBALINEWS - PSS Sleman dikabarkan akan segera mengumumkan secara resmi proses transfer Jonathan Cantillana, playmaker yang didatangkan dari PSIS Semarang pada pekan pertama bursa transfer pemain Liga 1 paruh musim 2022-2023.

Jonathan Cantillana diketahui terdaftar dengan kewarnegaraan Palestina. Artinya, ia direncanakan  akan mengisi slot pemain Asia yang akan didaftarkan PSS Sleman menghadapi putaran kedua Liga 1 2022-2023.

PSS Sleman saat ini sudah memiliki 1 nama yang mengisi slot pemain Asia diputaran pertama kompetisi musim 2022-2023. Pemain tersebut adalah Jihad Ayoub yang tercatat berkebangsaan Lebanon. Ia bergabung PSS pada 6 Juli 2022.

 

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta, Laga Tunda Putaran Pertama Liga 1

 

Sebelum berlabuh ke PSS, Jihad Ayoub terikat kontrak dengan klub Al-Ansar FC, peserta kompetisi divisi teratas Liga Lebanon.

Jihad Ayoub mengemas 47 penampilan selama berseragam Al-Ansar FC dan membantu klub tersebut memenangi masing-masing satu trofi Liga Primer Lebanon, Piala FA Lebanon, Piala Elite Lebanon, dan Piala Super Lebanon.

Adapun, Ayoub merupakan pemain berposisi gelandang bertahan yang juga anggota skuad timnas Lebanon. 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @gozipbola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x