Persik Kediri Rekrut Flavio Silva, Rekan Diogo Jota dan Ruben Dias di Timnas Portugal Kategori Umur

- 11 Januari 2023, 20:49 WIB
Persik Kediri Rekrut Flavio Salvia, Rekan Diogo Jota dan Ruben Dias di Timnas Portugal Kategori Umur,Rabu 11 Januari 2023
Persik Kediri Rekrut Flavio Salvia, Rekan Diogo Jota dan Ruben Dias di Timnas Portugal Kategori Umur,Rabu 11 Januari 2023 /Instagram @persikfcofficial/

INDOBALINEWS - Persik Kediri mengumumkan rekrutan anyar mereka di sektor lini serang sebagai pengganti Joanderson yang dilepas di paruh musim BRI Liga 1 2022/2023.

Bukan Ezechiel N’douasel atau Yousef Ezzejjari yang santer dirumorkan akan merapat ke Persik tapi striker asing tersebut yakni Flavio Silva.

Dia diharapkan menjadi solusi bagi lini serang tim berjuluk Macan Putih yang kerap kali tampil tumpul sepanjang putaran pertama lalu dan dapat mendongkrak prestasi tim di putaran kedua mendatang.

 

Baca Juga: PSIS Semarang Terus Dirundung Prahara, Andrew Gillan Dicoret, Achmad Rezal Mundur

 

Apalagi posisi Persik Kediri masih terbenam di dasar klasemen Liga 1 sehingga mau tidak mau di putaran kedua mendatang setiap pertandingan adalah final bagi tim pemiliki dua gelar Liga Indonesia itu.

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves berharap Flavio Silva dapat membuktikan kualitasnya sebagai juru gedor yang bisa diandalkan tim.

“Semua bisa melihat di putaran pertama lalu, Persik banyak menciptakan peluang namun minim gol,” kata Divaldo Alves, dilansir dari situs resmi Liga 1, Rabu 11 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1 Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x